Senin, 13 Juni 2011

EGYPTIAN MAGIC CREAM (EMC)


EMC merupakan all purpose skin care yang memiliki banyak khasiat. Untuk melembabkan kulit, hair conditioner, pelembab bibir, menutrisi kulit dari luar dengan kandungan alaminya, membuat bedak semakin lebih nempel dan merata, kulit pecah-pecah, kulit kering, memanjangkan bulu mata dll. EMC populer di antara banyak ahli bedah plastik, yang merekomendasikan hal ini kepada pasien mereka untuk mempercepat penyembuhan luka operasi plastik.



Manfaat Egyptian Magic Cream (ALL-PURPOSE SKIN CREAM) :

*melembabkan kulit

*pembersih makeup

*ruam popok

*ruam kulit/ kutu air

*bau kaki

*chicken pox

*stretch marks/ singkayo

*kapalan pd kaki

*perlindungan kelembaban akibat angin dan matahari

*aromatheraphy

*essential oils

*fungus/jamur

*wasir/ambeien

*pelembab vagina

*krim vagina

*cold sores

*bibir pecah2

*kulit kering

*gatal2 pd kulit

*kulit pecah2

*kulit busik

*massage lotion

*massage oil

*krim pencukur kaki n wajah

*krim after-shave

*menyembuhkan luka terkena silet pencukur

*kulit kepala kering

*kulit kepala gatal

*penjinak rambut

*perawatan rambut “hot oil”

*jahitan operasi

*iritasi pd kulit

*eksim

*bopeng wajah dan bekas luka

*tattoo

*Pets/animals: dogs, cats, horses

*membantu mencegah pregnancy strecthmarks

Segera pesan EMC asli sekarang juga dan dapatkan hasil yang terbaik bagi kesehatan kulit Anda. Produk ini cocok untuk dipakai siapapun, termasuk pria dan wanita, bayi juga untuk ibu hamil. Karena terbuat dari 100% bahan alami dan yang pasti tanpa efek samping.



Egyptian Magic Cream di situs ini dijamin ASLI, Jaminan Uang Kembali jika ternyata produk KAMI PALSU. Karena kami memberikan barang yang terbaik (ASLI) untuk Anda.



Be aware dengan beredarnya Egyptian Magic Cream palsu/oplosan. EMC oplosan adalah EMC asli yang dicampur dengan petroleum jelly atau vaseline yang dapat menghasilkan warna yang sama persis dengan EMC yang asli.



Pastikan Anda menggunakan EMC yang asli. Tanggal expired terdapat di bagian bawah kemasan EMC full jar. Pada bagian dalam EMC full jar/bagian paling atas EMC full jar yang asli masih berbentuk padat, kalau yang oplosan sudah sedikit melunak.



Jadi, jadilah buyer yang cerdas dan jangan tergiur dengan harga murah. Untuk keamanan gunakan produk Egyptian Magic Cream yang asli. Ingat, kulit adalah aset berharga kita yang harus dijaga sebaik-baiknya. Dapatkan semua khasiat Egyptian Magic Cream dengan membeli produk asli hanya di seller terpercaya



Kami memberikan garansi uang kembali jika terbukti Anda membeli produk Egyptian Magic Cream oplosan/palsu dari kami. Karena produk Egyptian Magic Cream yang kami jual dikirim langsung dari Washington DC (from egyptianmagic.com), satu-satunya situs resmi yang dimiliki oleh founder dan owner EMC, Mr. Pharoah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar